Thursday, April 4, 2013

Mitchell Weiser Tak Kecewa Pindah ke Bayern Munich


Metrotvnews.com: Berlabuh ke Bayern Munich dari FC Koln awal musim ini, Mitchell Weiser tak pernah tampil sama sekali bersama skuat utama, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Kaiserslautern di Bundesliga 2 pada bursa Januari lalu.

Situasi mengecewakan tersebut ternyata tak membuat gelandang belia 18 tahun itu menyesali keputusannya. Ia yakin langkah yang diambilnya tidak keliru.

"Kepindahan saya ke Bayern pastinya bukan sebuah kesalahan," kata Weiser kepada Sport Bild.

"Saya menghabiskan setengah tahun berlatih dengan pemain-pemain kelas dunia dan telah banyak belajar."

Weiser mengaku hingga saat ini masih rutin menjalin kontak dengan asisten pelatih Die Roten, Peter Hermann, namun belum tahu apakah klub bakal merekrutnya kembali musim depan di bawah kepemimpinan Pep Guardiola.

"Saya tak tahu apakah Bayern akan mengambil saya kembali pada musim panas," papar anggota timnas Jerman U-18 itu.

"Saya belum menerima tanda-tanda lebih jauh dari asisten pelatih Peter Hermann selain dari pesan-pesan singkat, tapi tentunya sang pelatih baru belum tiba di sana."(goal)


Editor: Deni Fauzan

 

YOUR COMMENT