Saturday, April 6, 2013

FW: Akses Jalan Alternatif Jakarta - Tangerang Terputus


 

 

Feed: Update News
Posted on: Saturday, April 06, 2013 23:48
Author: Update News
Subject: Akses Jalan Alternatif Jakarta - Tangerang Terputus

 

Metrotvnews.com, Jakarta: Akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta, sore ini, Jalan Raya Haji Sarimun, Jakarta Barat yang menjadi jalan alternatif penghubung Jakarta-Tangerang terputus dan hanya dapat dilewati pejalan kaki.

Kendaraan roda dua maupun empat yang nekat melintas dipastikan langsung mogok, setelah mesin kendaraan terendam air yang menggenangi jalan tersebut.

Hingga sore tadi, banjir masih menggenangi Jalan Raya Haji Sarimun, Jakarta Barat dan sekitarnya. Sebagian besar pengendara dari Jakarta menuju Tangerang maupun arah sebaliknya memilih memutar dan menggunakan jalan raya utama dengan jarak tempuh yang lebih jauh.
 
Selain lebih jauh, kondisi jalan raya utama dari Jakarta menuju Tangerang maupun arah sebaliknya biasanya macet total apalagi di saat jam pulang kantor.

Beberapa kendaraan khususnya kendaraan roda dua yang nekat menerobos banjir yang menggenangi jalan tersebut terlihat mogok, karena mesin kendaraan mereka terendam air.
 
Meski terendam banjir, jalan tersebut masih dapat dilalui pejalan kaki yang tetap harus waspada agar tidak terjerembab ke lubang di jalan tersebut.

meskipun hujan sudah berhenti, banjir masih menggenangi jalan raya tersebut, karena buruknya sistem drainase di wilayah tersebut.

 

Akhirnya pengendara terpaksa memilih melintas di jalan raya utama yang tentunya berimbas pada penumpukan kendaraan yang dapat mengakibatkan kemacetan.


Editor: Edwin Tirani


View article...

YOUR COMMENT