Thursday, April 4, 2013

FW: Kolarov: Manchester United Lebih Baik


 

 

Feed: Update News
Posted on: Friday, April 05, 2013 08:43
Author: Update News
Subject: Kolarov: Manchester United Lebih Baik

 

Metrotvnews.com: Bek Manchester City Aleksandar Kolarov mengakui Manchester United merupakan tim lebih baik pada musim ini, dan pantas untuk mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris.

City berharap bisa mempertahankan gelar juara yang mereka rebut musim lalu. Namun United kini meninggalkan The Citizen dengan selisih 15 angka. Kendati demikian, Kolarov menyatakan, City akan tetap mengganggu perjalanan United menuju tangga juara.

“Saya harus jujur, mereka memang lebih baik pada musim ini,” ujar Kolarov kepada Sky Sports. “Kami sudah bermain bagus, tapi di beberapa pertandingan kami membuat sejumlah kesalahan. Melawan tim-tim kecil, kami banyak membuat kesalahan – terutama di laga tandang.”

“Mereka pantas mendapatkannya, karena mereka saat ini berada di puncak klasemen. Tapi bagi kami, itu tidak mengubah apa pun. Kami akan mencoba, dan memenangi pertandingan di Old Trafford,” katanya.

“Mereka sedang percaya diri saat ini, dan itu akan menjadi laga yang berbeda. Tapi, jika kami bermain seperti yang kami ketahui, jika kami berada dalam kondisi 100 persen, menurut saya kami lebih baik dari mereka,” ucapnya.(goal)


Editor: Deni Fauzan


View article...

YOUR COMMENT