Wednesday, April 10, 2013

Borussia Dortmund dimenangkan Dewi Fortuna


Dewi fortuna berperan sangat besar terhadap lolosnya secara dramatis Borussia Dortmund ke semi-final Liga Champions. Hal Ini dinytakan oleh Roque Santa Cru, sang Striker Malaga.

Pada leg pertama perempat-final merka cuma imbang nol-nol di La Rosaleda, Padaahal Malaga sudah memimpin 2-1 saat bertandang ke Signal Iduna Park, Rabu (10/4) dinihari tadi.
Apa hendak dikata, mimpi Los Boquerones, sang kuda hitam turnamen,  menuju 4 besar amblas  setelah Die Borussen mampu melesakkan dua gol pada saat  injury time!

Tentu sajal, Santa Cruz sangat terpukul terhadap kegagalan menyakitkan ini. Apalagi ia menilai gol terakhir Dortmund yang dilesakkan oleh Felipe Santana dicetak dari posisi off-side.



"Borussia Dortmund cuma beruntung," umpat striker Paraguay ini saat di wawancarai Canal+.

"Ini sangat mengecewakkan dan merusak segalanya bagi kami. Team Kami hanya tinggal berjarak empat menit dari semi-final Liga Champions. Mereka sangat diuntungkan oleh dewi fortuna. Jelas Gol ke-3 adalah off-side. Kami masih tidak percaya akan apa yang telah terjadi, ini menyakitkan," ujarnya.(goal) Sumber: Borussia Dortmund hanya menang keberuntungan

 

YOUR COMMENT