Thursday, April 4, 2013

FW: Subotic: Borussia Dortmund Patut Bangga


 

 

Feed: Update News
Posted on: Friday, April 05, 2013 07:41
Author: Update News
Subject: Subotic: Borussia Dortmund Patut Bangga

 

Metrotvnews.com: Banyaknya peluang yang terbuang sia-sia membuat Borussia Dortmund harus puas dengan hasil akhir 0-0 kala menghadapi tuan rumah Malaga, Kamis (4/4) dinihari.

Tapi kegagalan menang itu tak membuat bek Neven Subotic berkecil hati. Sebaliknya, ia lebih suka menyorot sisi positif seperti performa apik yang ditampilkan BVB di laga perdana fase delapan besar Liga Champions tersebut.

"Berada di bawah tekanan yang begitu besar, di fase ini di turnamen, di laga tandang, plus bermain seperti yang telah kami tampilkan dalam beberapa tahun terakhir, itu hal yang patut dibanggakan," kata pemain belakang asal Serbia itu di situs resmi UEFA.

"Kami adalah tim muda. Bagi kebanyakan dari kami ini adalah pertama kalinya kami melangkah sejauh ini. Tapi kami menginginkan lebih. Kini peluang ada di tangan kami karena yang harus kami lakukan hanyalah memenangi laga kandang," katanya.

"Malaga sama sekali tak membuat situasi menjadi mudah bagi kami. Mereka adalah tim bagus. Lihat saja babak pertama, mereka mengerahkan usaha keras, mereka bertahan dengan baik, ini adalah tim bagus yang memainkan sepakbola berkualitas."

"Saya yakin bila kami setidaknya kembali menampilkan usaha yang sama di leg kedua maka kami akan menciptakan cukup kans untuk mencetak gol," ucapnya.

"Jelas kami sangat senang telah melangkah sejauh ini dan sama senangnya mengenai performa pada Rabu," tandas Subotic.(goal)


Editor: Deni Fauzan


View article...

YOUR COMMENT