Saturday, April 6, 2013

FW: Kepala RS Bhayangkara Mappaoddang Ditembak 3 Kali


 

 

Feed: Update News
Posted on: Sunday, April 07, 2013 00:11
Author: Update News
Subject: Kepala RS Bhayangkara Mappaoddang Ditembak 3 Kali

 

Metrotvnews.com, Makassar: Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mappaoddang, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Komisaris Besar Polisi Purwadi, Sabtu (6/4) pukul 14.40 Wita jadi korban penembakan anggota pengamanan objek vital Polrestabes Makassar Briptu Ishak Tiranda di ruang kerjanya.

Akibat kejadian itu Purwadi mengalami luka di paha bawah dan atas sebelah kiri dan leher sebelah kiri. Ia kini dirawat intensif. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan Komisaris Besar Endi Sutendi, Purwadi sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Regional Dr Wahidin Sudirohusodo untuk menjalani perawatan intensif.

"Kondisi Kepala Rumah Sakit masih sadarkan diri, hanya saja dalam kondisi menggigil sehingga akan diusahakan mengangkat peluru yang menancap di anggota tubuhnya," jelas Sutendi.

Pelaku penembakan sudah menyerahkan diri ke bagian Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Makassar. Pelaku sedang dalam pemeriksaan. Motif penembakan diduga bermula dari rencana penggusuran sejumlah asrama polisi di belakang Rumah Sakit Bhayangkara. Pelaku menempati rumah itu. (Lina Herlina)


Editor: Khudori


View article...

YOUR COMMENT