Thursday, April 4, 2013

FW: Rooney dan Rafael Mulai Berlatih


 

 

Feed: Update News
Posted on: Friday, April 05, 2013 08:06
Author: Update News
Subject: Rooney dan Rafael Mulai Berlatih

 

Metrotvnews.com: Wayne Rooney dan Rafael telah kembali berlatih menjelang laga derby melawan Manchester City pada Senin (8/4) besok waktu setempat atau Selasa (9/4) dini hari. Hal itu dikonfirmasi oleh Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Sebelumnya, Rooney tak bisa diturunkan ketika United kalah melawan Chelsea dalam replay Piala FA akibat mengalami masalah pada pahanya. Sementara Rafael ditarik keluar akibat cedera saat laga melawan Sunderland pada akhir pekan lalu.

“Wayne dan Rafa mulai berlatih pada pagi ini. Ini adalah kabar baik. Semoga mereka akan baik-baik saja pada Senin mendatang,” ujar Fergie kepada wartawan, Kamis (4/4).

“Jonny Evans dan Nemanja Vidic belum berlatih. Semoga mereka akan mulai berlatih pada Jumat atau Sabtu pagi. Kami hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan pasukan dalam menjalani laga tersebut,” imbuh pelatih berusia 71 tahun itu.

Mengenai derby Manchester, Fergie berujar, “Itu adalah pertandingan derby yang berbeda dari tahun-tahun sebelumya. Kami harus terbiasa menghadapi Manchester City di pertandingan besar. Saya berharap tim tampil baik pada Senin besok.”(goal)


Editor: Deni Fauzan


View article...

YOUR COMMENT