Thursday, April 4, 2013

FW: Aerosmith Pilih Gugun Blues Shelter Jadi Band Pembuka Konser


 

 

Feed: Update News
Posted on: Friday, April 05, 2013 05:36
Author: Update News
Subject: Aerosmith Pilih Gugun Blues Shelter Jadi Band Pembuka Konser

 

Metrotvnews.com, Jakarta: Konser grup band rock legendaris Aerosmith akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 11 Mei 2013 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Grup band Gugun Blues Shelter mendapatkan kesempatan untuk membuka konser band yang diawaki Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton dan Joey Kramer tersebut.

Menurut salah satu promotor konser Aerosmith, Dyandra Entertainment, Gugun Blues Shelter dipilih langsung oleh manajemen Aerosmith untuk membuka konser perdana mereka.

"Pemilihannya langsung dari management Aerosmith. Kita hanya kasih nama beberapa band," kata Chairi Ibrahim, Project Manager Dyandra Entertainment kepada metrotvnews.com, Kamis (4/4).

Chairi menambahkan, pihaknya memberikan lima nama band Indonesia kepada manajemen Aerosmith untuk memilih sendiri band yang akan mengawali konser berdurasi sekitar 2 jam tersebut.

"Ada 5 nama band yang kita ajukan. Menurut mereka, Gugun Blues Shelter agak sedikit berbeda dari yang lain," tambahnya.

Sebelumnya, drummer Gugun Blues Shelter, Bowie menuliskan kabar terpilihnya band beraliran blues rock tersebut lewat akun Twitternya. Sang vokalis, Gugun pun mengaku senang bisa membuka konser Aerosmith 11 Mei mendatang.

"Kita senang bisa menjadi band pembuka Aerosmith, karena Aerosmith adalah salah satu band Amerika yang menjadi panutan bermusik Gugun Blues Shelter," kata Gugun.


Editor: Asnawi Khaddaf


View article...

YOUR COMMENT