Monday, July 1, 2013

FW: Wanita Single, Ini 9 Cara Habiskan Waktu Saat Merasa Kesepian


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, July 01, 2013 19:04
Author: Wolipop
Subject: Wanita Single, Ini 9 Cara Habiskan Waktu Saat Merasa Kesepian

 

Jakarta - Sering merasa kesepian karena belum punya pengganti kekasih yang telah pergi? Jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa sepi. Carilah kegiatan yang bisa menyenangkan bersama orang-orang sekitar Anda. Simak sembilan cara habiskan waktu saat merasa kesepian seperti yang dilansir dari iDiva.

1. Pergi Jauh dengan teman wanita
Ajak teman-teman dekat Anda untuk trip ke luar kota atau ke suatu tempat yang cukup jauh dari rumah saat akhir pekan. Bawa kendaraan pribadi dan bersenang-senanglah dengan mereka. Pergi jauh bersama mereka tentu akan menggantikan rasa sepi dengan keceriaan yang diberikan oleh para kerabat Anda.

2. Cari kegiatan malam hari bersama teman wanita
Biasanya, rasa sepi timbul saat sedang tidak melakukan apa pun di suatu waktu. Tidak sedikit wanita yang sering kesepian saat malam hari, terutama ketika akhir pekan. Untuk mengatasi hal itu, hubungi segera teman terdekat Anda. Cari kegiatan saat malam libur agar tidak sendirian. Anda bisa menginap di rumah teman, mengajak mereka nonton film, atau hanya sekadar berbincang-bincang hingga tengah malam.

3. Jalan dengan teman pria
Saat teman wanita sedang sibuk dengan urusan masing-masing dan Anda merasa kesepian, ajak pergi teman pria. Jika merasa canggung pergi dengan seorang saja, Anda bisa mengajak beberapa teman pria lainnya untuk pergi makan, nonton film, atau sekadar hang out. Cara ini dapat menghapus rasa sepi Anda.

4. Flirting
Salah satu cara menyenangkan untuk menghilangkan rasa sepi adalah flirting. Menggoda pria lain dengan tersenyum, memainkan rambut, atau menatap matanya bisa membantu mengatasi kesendirian Anda. Siapa tahu pria yang Anda goda merupakan seseorang yang tepat menggantikan mantan kekasih di hati Anda.

5. Tulis perencanaan ke depan
Terkadang, putus cinta benar-benar membuat hidup berantakan. Perasaan sakit hati, marah, kesal, hingga sepi kerapkali melanda wanita yang baru ditinggal kekasihnya. Untuk mengatasinya, lebih baik berpikir ke depan. Tulis semua perencanaan Anda dan lupakan masa lalu. Rangkai perencanaan dalam sebuah daftar yang harus Anda lakukan ke depannya agar tidak ada waktu untuk mengenangnya dan merasa kesepian.

6. Menonton film
Bagi wanita single yang sedang kesepian, menonton film bisa membuat waktu Anda terasa lebih cepat. Film dapat menghibur seseorang yang sedang merasa sendirian. Anda bisa membeli beberapa DVD untuk dinikmati ketika hari libur. Tidak lupa menyediakan banyak camilan di samping Anda.

7. Percantik dekor kamar tidur
Saat sepi mulai terasa, cari kegiatan di rumah yang menyenangkan seperti mendekor ulang kamar tidur. Jika Anda tidak mau repot, tidak perlu mengubah semuanya. Cukup percantik beberapa bagian agar tampak berbeda. Jauhkan serta simpan semua kenangan tentang mantan. Tambahkan variasi hiasan dinding serta meja rias untuk memperbarui suasana kamar tidur Anda.

8. Melakukan Hobi
Melakukan hobi merupakan cara jitu atasi rasa sepi. Mungkin saat Anda tidak single, jarang sekali melakukan hobi seperti dulu. Kini waktunya kembali melakukan hal-hal yang menjadi favorit Anda.

9. Merenung
Ketika Anda mulai merasa kesepian dan menyalahkan diri sendiri karena masa lalu, coba renungkan semua yang terjadi sebelumnya. Berpikir positif dan evaluasi diri agar bisa menjadi pembelajaran yang baik untuk hubungan selanjutnya.



(aln/aln)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

190236_womensingle.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e09cb30/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A10C8520C190A2360Iwomensingle0Bjpg/190236_womensingle.jpg

 

YOUR COMMENT