Monday, July 1, 2013

FW: Hengki Kawilarang Luncurkan Rancangan Bergaya Retro Pop Untuk 2014


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, July 01, 2013 19:50
Author: Wolipop
Subject: Hengki Kawilarang Luncurkan Rancangan Bergaya Retro Pop Untuk 2014

 

Jakarta - Terinspirasi oleh seni Pop Art khas seniman Andy Warhol dan gaya berbusana retro, desainer kenamaan Hengki Kawilarang merilis koleksi musim semi tahun 2014 dengan tema Retro Pop di Galeri Dia.Lo.Gue, Kemang, Senin (1/7/2013). Kali ini, Hengki menggabungkan banyak motif terutama motif hitam putuh dengan motif geometris berwarna terang.

Permainan 'color blocked' pada beberapa koleksi dan potongan yang berani akan memanjakan pecinta fashion yang ingin melakukan mix and match yang berbeda dari biasanya. Hengki mengatakan bahwa produk 'Deluxe Hengki Kawilarang', khususnya koleksi Retro Pop kali ini adalah investasi gaya berbusana yang baik

Konsep 'Deluxe Hengki Kawilarang' ini ditujukan untuk para wanita di seluruh dunia terlebih bagi pecinta gaya androgini, klasik, simpel, lady like, dan lain-lain. Koleksinya kali ini terdiri dari gaun, blus dan bawahan, setelan, serta sepatu dengan motif houndstooh, catur, dan efek geometris hingga bahan-bahan yang cenderung tipis dan transparan menambah kesan unik tersendiri.

Penempatan detail seperti kancing dengan motif permen atau dengan ukuran dan bentuk tertentu menambah citarasa fashion yang berbeda dalam koleksi Hengki kali ini. Selain itu, terdapat juga detail seperti kristal, dan batu-batuan dalam aneka bentuk geometris dalam rangkaian koleksinya yang ditempatkan secara acak.

Fashion Shownya kali ini akan diadakan secara eksklusif bertajuk Kemilau Raya pada 5 Juli 2014 di gerai d'Designer yang bertempat di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

(fer/fer)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

hengkicontent.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e0ac3a8/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A10C2330Chengkicontent0Bjpg/hengkicontent.jpg

 

YOUR COMMENT