Wednesday, July 31, 2013

Wow! Wanita Ini Hanya Mengandung Selama 15 Jam! BeritaTerkini


Feed: Kaskus - Berita Luar Negeri
Posted on: Thursday, August 01, 2013 05:35
Author: simbahwedhok
Subject: Wow! Wanita Ini Hanya Mengandung Selama 15 Jam!

 

Seorang wanita asal Kota Yate, Inggris melahirkan bayinya hanya 15 jam setelah mengetahui kalau dirinya sedang hamil. Hal ini sontak membuat wanita bernama Amanda Ross ini sangat terkejut.
 
Awalnya, Ross pergi ke dokter umum hanya untuk memeriksakan perutnya yang sakit. Dia mengira itu hanya kram perut.
 
Wanita berusia 41 tahun ini berpikir hanya perlu obat untuk menghilangkan rasa sembelitnya. Tapi, dokter mengatakan bahwa rasa sakit yang dirasakan itu karena ia sedang hamil tujuh bulan.
 
Pernyataan dokter tersebut sontak membuatnya dan kekasihnya, Paulus terkejut. Seletah 15 jam Ross dinyatakan hamil, ia melahirkan bayi perempuan yang telah diberi nama Chloe dengan operasi Caesar.
 
"Reaksi pertama saya ketika mereka bilang saya hamil membuat saya terkejut. Saya tidak tahu, tidak pernah ada morning sickness atau ada yang menendang di perut saya,â kata Ross. Demikian dikutip dari Mirror, Selasa

 

YOUR COMMENT