Friday, July 5, 2013

FW: Tips Atasi Perasaan Malu Saat Pasangan Sentuh Zona Erotis


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, July 05, 2013 15:03
Author: Wolipop
Subject: Tips Atasi Perasaan Malu Saat Pasangan Sentuh Zona Erotis

 

Jakarta - Ada banyak zona erotis yang jika disentuh bisa membangkitkan mood bercinta atau bahkan memudahkan Anda mendapatkan orgasme. Tapi tidak semua orang senang disentuh di area-area tersebut. Ada juga beberapa yang merasa malu atau bahkan kegelian saat zona erotis ini disentuh. Bagaimana cara mengatasinya?

Prof. Wimpie Pangkahila SpAnd–Androlog & Seksolog, FK Universitas Udayana menjelaskan perasaan malu atau geli tersebut bisa diatasi dengan proses belajar atau pengalaman. Dia mencontohkan, sama seperti pertama kali berciuman atau melakukan oral seks, timbul perasaan tidak nyaman pada beberapa orang.

"Lalu ada pengertian, proses belajar. Awalnya nggak suka, karena pengalaman jadi suka," ujar Prof. Wimpie saat berbincang dengan wolipop, Rabu (3/7/2013).

Pengalaman dan proses belajar bisa membuat seseorang yang awalnya merasa malu atau risih jadi dapat menerima sentuhan tersebut. "Dia menolak karena nggak ada proses belajar, karena dia cenderung menganggap hal itu tidak layak sehingga terjadi penolakan," tambah Wimpie.

Untuk mengatasi perasaan malu saat bercinta, terutama ketika pasangan menyentuh zona erotis, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Berikut ini cara-cara yang disarankan terapis seks dan pendiri Loveology University, Dr. Ava Cadell, seperti dikutip Glamour:

Langkah 1:
Ketahui apa yang bisa membuat Anda merasa bergairah. Apakah itu mendengarkan musik, mandi di bath tub, makan cokelat atau mengenakan lingerie, apapun itu lakukan agar mood seksi itu muncul.

Langkah 2:
Latihlah pancar indera Anda dengan menaruh benda-benda seperti lilin aromaterapi, bulu untuk menjadi alat sentuhan, cairan lubrikasi berbahan dasar air dan bunyi-bunyian yang terkesan seksi.

Langkah 3:
Sebelum menghilangkan sifat pemalu, hargai dulu diri Anda sendiri. Salah satu caranya dengan memelihara kesehatan dan kecantikan tubuh. Bentuk tubuh agar lebih indah dan fit dengan rajin berolahraga minimal tiga kali seminggu. Selain itu rutinlah merawat diri dengan perawatan di spa dan manikur-pedikur sebulan sekali, pakai hairmask dan facial. Memanjakan tubuh secara fisik akan sangat berguna untuk meningkatkan penghargaan terhadap diri sendiri dan tentunya, performa seks Anda di ranjang.

(eny/aln)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

145614_waktubercinta.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e3cc8d5/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A50C2270C1456140Iwaktubercinta0Bjpg/145614_waktubercinta.jpg

 

YOUR COMMENT