Thursday, July 4, 2013

FW: Nexcare, 'Plaster' Transparan Untuk Menutupi & Mengobati Jerawat


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, July 04, 2013 18:11
Author: Wolipop
Subject: Nexcare, 'Plaster' Transparan Untuk Menutupi & Mengobati Jerawat

 

Jakarta - Tidak hanya menjadi masalah fisik, timbulnya jerawat juga mempengaruhi emosional. Banyak orang terutama wanita menjadi kurang percaya diri ketika bintik merah tersebut muncul.

Kini Anda tidak perlu lagi panik dan khawatir ketika benjolan jerawat timbul di wajah. Nexcare menawarkan solusi dengan merilis produk plaster transparan yang dapat menutupi si bandel jerawat.

Keunggulan Nexcare 'Acne Cover' adalah tidak hanya dapat menutup jerawat, tapi juga mengobatinya. Teknologi Non-Chemical Hydrocolloid Dressing yang berbahan dasar air mampu mengatasi jerawat hanya dalam waktu delapan jam.

"Memiliki kemampuan menyerap sebum. Jadi ketika jerawat terdapat nanah, hydrocolloid dapat menyerap jerawat," ujar Audist Subekti, selaku Country Manager Research & Development PT 3M Indonesia, perusahaan yang membawahi Nexcare saat peluncuran Nexcare 'Acne Cover' di Anz Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Tampilan jerawat yang menonjol dapat benar-benar tertutup berkat plaster transparan ini. Plaster tersebut terbuat dari teknologi yang bernama Biopolimer yang dapat menempel pada kulit dan tahan air, sehingga meskipun mencuci wajah, 'Acne Cover' tersebut tidak akan lepas.

Berkat Acne Cover ini Anda yang berjerawat mendapat banyak keuntungan. Mulai dari menutupi, mengobati sampai tidak perlu khawatir menggunakan make-up saat kulit sedang meradang.

"Saran dokter pasti tidak boleh menggunakan make-up ketika berjerawat. Setelah menggunakan Nexcare, Anda bisa menimpa make-up di atas wajah karena bahannya yang kedap sehingga bahan lain tidak akan masuk," ujar dr. Gloria Novelita, SpKK.

Cara menggunakannya pertama-tama, tempelkan Nexcare 'Acne Cover', kemudian lapisi wajah dengan moisturizer, Setelahnya Anda bisa menggunakan foundation dan make-up lainnya.

Produk ini memiliki empat varian, Ladies untuk jerawat yang ringan, Fun Pack terdiri dari cover dengan bentuk-bentuk unik (bintang, hati dan lain-lain), Combination untuk jerawat yang agak berat dan jerawat kecil-kecil yang mengumpul dan terakhir Big Dots untuk jerawat yang besar. Seluruh varian tersebut seharga Rp 29,500.


(kik/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

181136_nexcare.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e32b1f3/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A40C8480C1811360Inexcare0Bjpg/181136_nexcare.jpg

 

YOUR COMMENT