Monday, July 1, 2013

FW: Oops.. Underwear Selena Gomez Mengintip


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, July 01, 2013 13:13
Author: Wolipop
Subject: Oops.. Underwear Selena Gomez Mengintip

 

Jakarta - Selena Gomez tampak energik dan atraktif saat mengisi acara di ulang tahun radio di Boston, AS, 103,3 AMP pada Minggu (31/1/2013). Mantan kekasih Justin Bieber itu membuat penonton terpukau dengan aksi panggungnya sekaligus mengintip underwearnya yang terkespos dari balik bajunya.

Ketika itu Selena mengenakan maxi dress seksi warna hijau-kekuningan. Saking atraktifnya, maxi dress dengan belahan sampai atas tersebut tersingkap dan tanda sadar underwear dengan warna senada dengan kulitnya itu mengintip.

Pada kesempatan tersebut, Selena terlihat berdandan sedikit menor Ia menggunakan lipstik merah, rambut yang terurai dan mengenakan anting bulat yang besar. Seperti dikutip Daily Mail, tampilan wanita yang akan berulang tahun ke 21, Juli mendatang tersebut jadi terlihat lebih tua dari biasanya.

Belakangan, Selena memang tampil lebih berani. Sepertinya ia ingin menghilangkan image cewe manis dan polos. Dalam video klip terbarunya 'Come and Get It', Selena tampil seksi.

Baru-baru ini dikabarkan ia tertarik untk tampil topless dalam film. Alasannya, wanita berusia 20 tahun itu ingin menunjukkan sisi dirinya yang lebih edgy.

"Bagi saya menyenangkan untuk berani mengambil risiko dan melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda. Sejujurnya, mungkin beberapa dari kalian tidak terlalu nyaman dengan itu. Tapi saya masih tetap orang yang sama. Sesuatu yang menantang sungguh menggairahkan saya," ujar bintang film 'Monte Carlo' itu.

(kik/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

selenanyanyidlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e0599ac/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A10C11370Cselenanyanyidlm0Bjpg/selenanyanyidlm.jpg

 

YOUR COMMENT