Monday, July 1, 2013

FW: Jadi Model Burberry, Sienna Miller dan Tunangan Ciuman Ditutupi Tas


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, July 01, 2013 13:39
Author: Wolipop
Subject: Jadi Model Burberry, Sienna Miller dan Tunangan Ciuman Ditutupi Tas

 

Jakarta - Aktris Sienna Miller dan tunangannya, Tom Sturridge, jadi model iklan terbaru rumah mode Burberry. Dalam salah satu foto iklan tersebut, Sienna dan Tom tampak berciuman namun aksi mereka itu ditutupi sebuah tas.

Seperti dikutip Telegraph, pasangan yang baru saja dikaruniai seorang anak itu sebenarnya sudah sejak April lalu digosipkan jadi bintang iklan Burberry. Gosip beredar setelah keduanya menghadiri sebuah pertunjukkan Broadway dengan mengenakan busana dari Burberry. Mereka kemudian kembali memakai koleksi dari brand asal Inggris itu dari ujung kepala hingga kaki saat datang ek acara Met Gala yang diadakan majalah Vogue.

Kini gosip tersebut bukan sekadar isu. Burberry sudah merilis iklan kampanye yang dibintangi Sienna dan Tom. Dalam foto hasil jepretan fotografer ternama Mario Testino, pasangan asal Inggris tersebut tampak berciuman mesra.

Selain foto ciuman tersebut, ada juga foto yang menampilkan Sienna dipeluk Tom. Keduanya tampak memakai trench coat Burberry.

"Ini adalah foto penuh cinta dan kebahagiaan," ujar Burberry Chief Creative Officer Christopher Bailey. "Sangat menyenangkan bekerja dengan Sienna dan Tom, dan mengabadikan kebersamaan mereka," tambahnya.

Kampanye yang dengan konsep menampilkan kemesraan pasangan bukan pertamakalinya dilakukan Burberry. Sebelumnya mereka juga pernah menggunakan konsep serupa dengan memasangkan Cara Delevingne dan Eddie Redmayne. Ada juga iklan yang dibintangi Rosie Huntington Whiteley dan Sam Riley.




(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

siennadlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e05cf34/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A10C2330Csiennadlm0Bjpg/siennadlm.jpg

 

YOUR COMMENT