Tuesday, July 2, 2013

FW: Rexona Rilis Deodoran untuk Pria yang Mencegah Bau Badan Hingga 48 Jam


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, July 02, 2013 15:41
Author: Wolipop
Subject: Rexona Rilis Deodoran untuk Pria yang Mencegah Bau Badan Hingga 48 Jam

 

Jakarta - Pria aktif cenderung lebih sering berkeringat daripada wanita. Aktivitas dan kegiatannya yang padat membuat sebagian pria kerapkali mengalami masalah bau badan. Menurut hasil survei yang diadakan Rexona Men melalui lembaga riset independen BMI Research, keringat menjadi salah satu faktor yang mengganggu konsenterasi pria saat beraktivitas.

Dokter olahraga, Rachmad Wishnu Hidayat, Sp.KO, menjelaskan, berkeringat merupakan konsekuensi dari aktivitas fisik yang meningkat. Ada lima faktor yang menyebabkan keringat meningkat seperti stres, cuaca, kemarahan, kelembaban udara, dan gerakan tubuh.

Dokter yang akrab disapa Wishnu itu juga menuturkan bahwa saat ada di ruangan AC pun bisa menyebabkan seseorang berkeringat karena peningkatan aktivitas yang dilakukan. "Ada beberapa bagian tubuh yang cepat lembab walaupun berada di ruangan AC, seperti area ketiak dan kemaluan, selain itu juga bisa karena ada gangguan kesehatan," ujar dokter Wishnu.

Survei yang diikuti oleh 350 responden tersebut juga menunjukkan bahwa hanya sebagian kecil pria Indonesia yang menggunakan deodoran untuk melindungi diri dari bau keringat. Senior Brand Manager Rexona, Memoria Dwi Prasita, menuturkan, hanya tiga dari sepuluh Indonesia yang memakai pelindung keringat seperti deodoran ketika beraktivitas.

"82 persen pria Indonesia mengatakan bahwa mereka tidak menggunakan deodoran karena merasa tidak perlu," ujar Memoria saat peluncuran Rexona Lotus F1 Team Special Edition di Fable, SCBD, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Untuk mengatasi hal itu, Rexona menghadirkan varian baru untuk para pria yaitu Rexona Lotus F1 Team Special Edition. Deodoran terbaru ini memiliki kandungan anti-perspirant dan deodorizer yang bisa mengurangi keringat serta membunuh bakteri penyebab bau badan.

Varian spesial dari Rexona ini tahan hingga 48 jam menjaga tubuh pria agar tetap segar. Berkolaborasi dengan Lotus F1 Team, Rexona ingin memberikan kebebasan pria dalam beraktivitas, memberikan wewangian yang khas, serta menjaga ketiak dari kelembaban berlebihan.

"Edisi yang spesial ini karena berkolaborasi dengan Lotus F1. Kita menjunjung nilai-nilai yang sama, yaitu punya passion, berambisi, dan inovatif, semua produk Rexona menyegarkan" tutur Memoria. Rexona Lotus F1 Team Special Edition dijual dengan harga Rp 26.500 untuk body spray, dan Rp 13.000 yang berbentuk roll-on.

(aln/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

155306_rexona.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e152c6f/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A20C2340C15530A60Irexona0Bjpg/155306_rexona.jpg

 

YOUR COMMENT