Monday, July 1, 2013

FW: Punya Niat Baik yang Ingin Diwujudkan? Ini Caranya


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, July 02, 2013 00:00
Author: Wolipop
Subject: Punya Niat Baik yang Ingin Diwujudkan? Ini Caranya

 

Jakarta - Dua milenium berlalu dan masih banyak masalah yang harus diatasi. Mulai dari kemiskinan, kesehatan, lingkungan hingga kesetaraan gender. Pada tahun 2000, 189 negara yang tergabung dalam PBB menandatangani persetujuan Millenium Development Goal (MDG). Indonesia pun tergabung dalam misi ini.

Pantene mengajak wanita Indonesia untuk peduli dan turut berpartisipasi dalam mewujudkan niat baikmu. Ayo ikut kontes Pantene Shine Moment jika Anda memiliki niat baik di bidang:

  1. Penanggulangan kemiskinan
  2. Penanggulangan kelaparan
  3. Pendidikan anak
  4. Perbaikan gizi anak
  5. Peningkatan kesehatan ibu
  6. Penurunan tingkat kematian anak
  7. Perawatan orang lanjut usia
  8. Penyuluhan mengenai AIDS, malaria dan demam berdarah
  9. Penyuluhan mengenai kesetaraan gender
  10. Kesadaran lingkungan

Pantene akan membantu mewujudkan niat baik dari 10 pemenang Shine Moment. Selain itu, Pantene akan memberikan kamera digital untuk masing-masing pemenang mendokumentasikan perwujudan niat baiknya. Best Story pilihan juri akan dibuatkan video yang nantinya ditayangkan di televisi.

Selain itu, ada hadiah voucher MAP senilai Rp 250.000 untuk 4 pemenang mingguan. Ada total 8 pemenang selama 2 minggu pertama kontes berlangsung. Periode kontes Pantene Shine Moment berlangsung selama 1 Juli hingga 26 Juli 2013. Bagaimana cara ikut serta dalam kontes ini?

Lewat fanpage Facebook Pantene Indonesia, akses tab Shine Moment atau langsung klik www.panteneku.com/shine jika Anda menggunakan ponsel. Isi data pribadi dengan lengkap, lalu share masalah rambut yang Anda alami. Kemudian ceritakan niat baik yang ingin Anda lakukan untuk orang lain dalam 140 karakter.

Kemudian setiap hari Anda harus memasukkan 14 alasan pendukung kenapa Pantene harus membantu mewujudkan niat baik Anda. Selama 14 hari itu juga, Pantene akan memberikan tips-tips perawatan agar rambut Anda tampak lebih berkilau. Setelah niat baik Anda terkirim, ajak keluarga, teman dan semua kerabat untuk memberikan vote.

Pemenang utama akan diumumkan pada 29 Juli 2013 dan langsung dihubungi oleh P&G. Pemilihan pemenang utama berdasarkan total jumlah vote terbanyak (30%) dan nilai dari juri P&G (70%). Selain hadiah kamera digital, 10 pemenang utama juga akan mendapat make over dari Alfons dan kesempatan menghadiri acara Pantene di Jakarta.

Ingin mewujudkan niat baik Anda bersama Pantene? Jangan lupa perhatikan kesehatan dan keindahan rambut Anda. Gunakan rangkaian perawatan dari Pantene Total Damage Care. Mulai dari Shampoo, Daily Intensive Conditioner, Intensive Hair Mask, Night Miracle Essence hingga 3-Minute Miracle Intensive Treatment.

Rambut indah berkilau dan sehat terawat, kunci kesuksesan wanita Indonesia mewujudkan niat baiknya. Informasi lebih lanjut, Like http://www.facebook.com/panteneindonesia dan follow @PanteneID.
(adv/adv)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

pantenecontent.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e0d4dbc/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A10C950A0Cpantenecontent0Bjpg/pantenecontent.jpg

 

YOUR COMMENT