Tuesday, July 2, 2013

FW: Ini Kategori Pria Sempurna Menurut Wanita


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, July 02, 2013 14:17
Author: Wolipop
Subject: Ini Kategori Pria Sempurna Menurut Wanita

 

Jakarta - Memiliki pria yang sempurna adalah dambaan setiap wanita. Namun definisi sempurna ternyata tidak selalu dilihat dari segi fisik. Bagaimana kategori pria sempurna di mata wanita?

Sebuah polling diadakan untuk mengetahui hal tersebut. Dari hasil polling yang dikutip dari Daily Mail terungkap, beberapa kategori yang menjadi pertimbangan adalah pria berpendidikan, sukses ketika ia mencapai usia 40 tahunan, tidak memiliki kebiasaan mabuk, dan mungkin juga seorang dokter.

Survei diadakan oleh 60 Minutes/Vanity Fair terhadap 1.168 orang dewasa, dengan tujuan ingin mengetahui kriteria mengenai calon pendamping hidup mereka. Hasilnya, 35 persen wanita menginginkan pria yang akan menjadi pasangannya nanti memiliki pendidikan tinggi dan dewasa seiring dengan bertambahnya usia mereka. Selanjutnya diikuti oleh kebiasaan bekerjakeras dan sikap yang lembut. Sisanya memilih atlet sebagai pria sempurna.

Karakter dokter Derek 'McDreamy' Shephard yang diperankan oleh Patrick Dempsey dalam serial Grey's Anatomy adalah juaranya. Sepertiga responden menganggap dia sosok yang paling mendekati definisi pria sempurna.

Diikuti oleh Jack Donaghy dari 30 Rock yang meraih 4 persen suara. Sedangkan Don Drapper dari Mad Men dan Rob Stark dari Game of Thrones masing-masing memperoleh suara sebanyak tiga persen.

Bicara soal kemapanan, sebagian besar responden berpendapat bahwa ukuran kesuksesan pria bisa dilihat saat dia berusia 40 tahun. Namun tidak diketahui apa saja indikator seorang pria dikatakan sudah sukses.

Sementara itu, mudah marah dan temperamental adalah sifat dari seorang pria yang paling ingin diubah. Hampir separuh responden berpendapat kalau kebiasaan mabuk juga menjadi kualitas terburuk dari pria.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

141644_priasempurna.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/07/02/852/141644_priasempurna.jpg

 

YOUR COMMENT