Friday, July 5, 2013

FW: Hengki Kawilarang Tawarkan Busana Muslim Glamor dengan Konsep Padu Padan


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, July 05, 2013 17:41
Author: Wolipop
Subject: Hengki Kawilarang Tawarkan Busana Muslim Glamor dengan Konsep Padu Padan

 

Jakarta - Desainer Hengki Kawilarang merilis busana muslim glamor untuk menyambut bulan suci Ramadan. Mengedepankan konsep padu padan, Hengki menampilkan 45 set busana di acara Trunkshow yang digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/06/2013).

Ragam koleksi ready to wear dari Deluxe by Hengki Kawilarang ini ditujukan untuk wanita dewasa. Jika biasanya Hengki selalu mengedepankan warna-warna terang, kali ini warna busananya lebih tone down.

"Koleksi ini berbeda dari yang lainnya. Ini spesial saya hadirkan di Pasaraya," ungkap Hengki saat diwawancara Wolipop usai acara.

Sesuai dengan konsep, Hengki tak hanya menghadirkan kaftan, tapi ia juga menawarkan blouse, blazer, jaket, serta legging yang bisa dipadu-padan. Corak busananya pun beragam, mulai dari motif ikat hingga animal print.

"Kisaran harganya antara Rp 750 ribu sampai Rp 4,5 juta," tambah Hengki.

Sementara bahan yang ia gunakan untuk 'menyulap' menjadi koleksi busana yang cantik itu di antaranya lace, chiffon, organza, sequin fabric, hingga jersey. Persiapan Hengki untuk mempersiapkan koleksi busana muslimnya itu hanya membutuhkan waktu satu minggu. Seluruh koleksi Hengki khusus Ramadan ini bisa Anda temukan di Pasaraya Blok M dan Manggarai, Jakarta.

(rma/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

174635_hengkiedit.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/07/05/233/174635_hengkiedit.jpg

 

YOUR COMMENT