Tuesday, July 2, 2013

FW: Alasan Pria Batal Memacari Teman Kencannya


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, July 03, 2013 07:01
Author: Wolipop
Subject: Alasan Pria Batal Memacari Teman Kencannya

 

Jakarta - Wanita mana yang tidak bahagia bila dekat dengan pria yang tampan, memiliki pekerjaan yang baik dan selalu bersikap manis. Tentu pria potensial seperti itu membuat Anda cepat luluh. Sayangnya, setelah beberapa minggu atau bulan pendekatan, si dia tidak juga meresmikan hubungan. Parahnya lagi, si dia menghilang seolah tidak pernah terjadi apa-apa di antara kalian.

Pasti banyak wanita yang memiliki pengalaman serupa. PHP atau pemberi harapan palsu merupakan julukan yang paling pas untuk pria yang tidak kunjung memacari wanita, bahkan meninggalkannya. Lalu, apa yang membuat pria batal memacari wanita? Ini alasannya, seperti dilansir Madame Noire.

1. Si Wanita Terlalu Terburu-buru
Pria akan kesal bila wanita terus menanyakan tentang status hubungan. Bukannya semakin mengejar, pria malah akan mundur bila si wanita terlalu terburu-buru. Itu karena pria merupakan mahluk yang suka dengan tantangan. Ketika dia tahu bila si wanita terlalu mudah ditaklukan, maka ia bisa ilfil (hilang feeling).

2. Memudar Perasaan Suka
Pada awalnya mungkin pria menyukai seorang wanita dan mengejar-ngejarnya. Tapi setelah mengenal beberapa waktu, ia merasa bahwa si wanita tidak masuk dalam kriterianya. Bukan hanya wanita saja yang teliti dalam memilih calon pasangan, begitupula dengan pria.

3. Kembali ke Mantannya
Rasa sayang kepada mantannya mungkin belum bisa tergantikan, sehingga ia hanya menjadikan teman kencannya sebagai pelarian. Pesannya adalah sebaiknya jangan menggunakan perasaan yang mendalam ketika dekat dengan pria yang baru putus cinta. Si pria pasti masih labil.

4. Suka dengan Wanita Lain
Jangan 100 persen percaya kepada pria yang mengatakan bahwa Andalah satu-satunya wanita yang didekatinya saat ini. Tak heran, banyak kasus di tengah pendekatan dengan seorang wanita, tiba-tiba si pria pacaran dengan wanita lain. Itu bukti bahwa ketika menyandang status single pria pasti 'berkelana'.

5. Fokus dengan Pekerjaannya
Alasan lain pria batal memacari teman kencannya adalah ia masih fokus dengan pekerjaannya. Mungkin ada satu proyek yang membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi, jadi ia lebih memilih karirnya. Tidak jarang pria berpikir bahwa wanita hanya menghambat karirnya.

(kik/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

065937_adultery_couple_main.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e1ed539/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A30C8520C0A659370Iadultery0Icouple0Imain0Bjpg/065937_adultery_couple_main.jpg

 

YOUR COMMENT