Monday, July 1, 2013

FW: Alasan Justin Bieber Ingin Nikah Muda


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, July 01, 2013 09:38
Author: Wolipop
Subject: Alasan Justin Bieber Ingin Nikah Muda

 

Jakarta - Belum lama ini, Justin Bieber mengaku siap nikah muda dengan wanita yang ia cintai. Bieber mengutarakannya saat berbincang dengan US Weekly.

"Saya ingin menikah dan memulai sebuah keluarga saat aku masih muda," ungkap Bieber.

Keinginan pelantun 'Baby' itu cukup mengagetkan media. Bukan tanpa alasan ia ingin menikah di usia muda.

Ternyata, penyanyi muda berbakat itu ingin meniru kehidupan cinta kakek dan neneknya. "Kakek dan nenekku, Bruce dan Diane Dale contohnya," jelas mantan kekasih Selena Gomez itu.

"Saya yakin mereka (kakek dan nenek) sangat saling mencintai setelah bertahun-tahun. Ketika nanti saya seusia mereka, saya berharap jatuh cinta dengan istri saya seperti kakek saya jatuh cinta dengan nenek saya," tambah Bieber.

Meskipun ia ingin nikah muda, sampai saat ini Bieber belum menemukan wanita idamannya. Semenjak putus dari Selena, ia lebih memilih untuk sendiri dulu.

"Saya masih terus berkembang. Saya mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik setiap hari," tutup pelantun 'Beauty and The Beat' itu.

(rma/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

093811_justinbieber1.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2e040bee/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A70C0A10C11370C0A938110Ijustinbieber10Bjpg/093811_justinbieber1.jpg

 

YOUR COMMENT