Thursday, June 6, 2013

FW: Sulam Alis, Apakah Hanya untuk yang Beralis Tipis?


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 07, 2013 08:35
Author: Wolipop
Subject: Sulam Alis, Apakah Hanya untuk yang Beralis Tipis?

 

Jakarta - Siapa saja yang sebenarnya perlu sulam alis? Apakah semua wanita perlu melakukan teknik kecantikan ini atau hanya mereka yang beralis tipis? Sulam alis ternyata bisa jadi pilihan untuk siapapun termasuk para pria lho.

"Sulam ini untuk mempertegas bentuk alis. Alis kan bingkai wajah. Kalau bingkainya jelek secara keseluruhan efeknya jelek. Alis bisa mengubah banget," ujar ahli sulam alis dari Brow Studio Anggie Rassly saat berbincang dengan wolipop di studionya Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Menurut Angie, semua orang yang sadar akan penampilan pasti merasa membutuhkan sulam alis. Apalagi di zaman sekarang ini semakin banyak wanita yang tidak hanya sibuk di rumah tangga tapi juga memiliki karir atau bisnis.

"Jadinya nggak punya waktu untuk ribet. Dengan sulam, bangun pagi sudah rapi (alisnya-red). Efisiensi waktu. Kalau siang, keringetan juga nggak hilang," tuturnya lagi.

Sulam alis ini biasanya dipilih oleh orang-orang yang memiliki alis kurang sempurna. Kurang sempurna di sini bukan hanya mereka yang beralis tipis dan tidak rapi.

Banyak orang yang beralis pendek, bulu alis kuerang lebat, alis tidak simetris hingga alis terputus melakukan sulam alis. "Alis memperbaiki kekurangan di wajah, membuatnya lebih ideal," tambah Angie.

Sulam alis juga tidak hanya dilakukan wanita. Anggie cukup banyak memiliki klien pria yang merasa butuh untuk sulam alis. Para pria ini pun tidak terbatas hanya mereka yang bekerja di bidang entertainment. "Pria sulam alis banyak faktor, ada yang alisnya tipis, tebal dan mau kelihatan lebih berwibawa," imbuh wanita yang membuka Brow Studio sejak 2008 itu.

Dalam melakukan sulam alis, Anggie tidak hanya membuat alis kliennya melengkung indah dan tampak lebih tebal. Dia juga menyesuaikan bentuk alis dengan karakter wajah dan kepribadian orang tersebut. Makanya dia menyarankan sebelum sulam alis, kenali bentuk wajah agar bentuk alis bisa disesuaikan.

(eny/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

sulam1.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cf38e52/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A70C2340Csulam10Bjpg/sulam1.jpg

 

YOUR COMMENT