Saturday, June 29, 2013

FW: Workshop Hijab Hunt, Asyiknya Belajar Berhijab Bersama Para Hijabers


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, June 29, 2013 14:39
Author: Wolipop
Subject: Workshop Hijab Hunt, Asyiknya Belajar Berhijab Bersama Para Hijabers

 

Jakarta - Kini hijab bisa dikreasikan dengan berbagai macam model, mulai dari tampilan sederhana hingga untuk ke pesta. Bagi Anda yang senang tampil cantik dan stylish dengan hijab, yuk ikut kontes foto Hijab Hunt dengan tema 'Show Your Style' untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Hijab Hunt merupakan wadah para hijabers untuk mengekspresikan gaya mereka. Anda bisa tunjukkan gaya dan karakter pribadi melalui kontes foto ini. Bagi Anda yang ingin mengikuti kontes foto Hijab Hunt bisa mendaftar ke Detik Forum. Yuk tunjukkan gaya Anda dan dapatkan hadiahnya!

Hijab Hunt ini diselenggarakan mulai 21 Juni sampai 15 Juli 2013. Pada Sabtu, (29/6/2013) ini, Hijab Hunt menggelar workshop mengenai 'Cantik Berhijab' bersama Detik Forum. Workshop tersebut merupakan rangkaian acara Hijab Hunt yang diadakan di Demang Cafe & Resto.

Workshop dihadiri oleh fashion blogger ternama, Suci Utami, dan desainer muda Ghaida Tsurayya. Acara yang disponsori oleh Indosat itu dimulai dengan talk show mengenai hijab dan social media seperti blog serta instagram oleh fashion blogger dan Editor in Chief majalah Laiqa, Fifi Alvianto. Fifi juga berbagi pengalaman serta membahas cara memanfaatkan media sosial dengan baik.

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan talk show dari Suci Utami yang membahas 'Mix and Match Hijab'. Setelah itu, ada demo make up dari Wardah. Kemudian diakhiri oleh talk show dari putri tertua Aa Gym, Ghaida Tsurayya. Ghaida berbagi pengalamannya mengenai komunitas hijab.

Acara ini dihadiri oleh para hijabers dari Jakarta dan sekitarnya. Selain Indosat, acara didukung oleh produk kecantikan favorit muslimah, Wardah, mytrans, wolipop, dan majalah Hijabella. Workshop juga dimeriahkan oleh Windri Marieta, hijabers yang juga seorang pemusik.


(aln/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

hijabhuntdlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2df4e8f6/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C290C2330Chijabhuntdlm0Bjpg/hijabhuntdlm.jpg

 

YOUR COMMENT