Sunday, June 30, 2013

FW: 3 Wanita Inspiratif Pemenang Young Caring Professional Award 2013


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, June 30, 2013 11:03
Author: Wolipop
Subject: 3 Wanita Inspiratif Pemenang Young Caring Professional Award 2013

 

Jakarta - Young Caring Professional Award (YCPA) merupakan ajang penghargaan untuk para wanita profesional yang memiliki perjalanan karier menarik, berdedikasi tinggi dengan profesinya, peduli terhadap lingkungan sekitar dan dirinya sendiri. Diadakan untuk keempat kalinya, pada 2013 ini YCPA diikuti oleh 800 wanita karier yang kemudian dipilih menjadi 20 finalis.

Ke-20 finalis dipilih berdasarkan penilaian sembilan dewan juri yang juga merupakan wanita profesional dengan segudang prestasi. Sembilan juri tersebut antara lain Kilala Tilaar, Samuel Winata, Alvin Adam, Ligwina Hananto, Yorris Sebastian, Rene Suhardono, Fira Basuki, Era Sukamto, Nancy Margried. Dewan juri telah menetapkan tiga pilihan pemenang untuk YCPA 2013 Sabtu malam, (29/6/2013).

Ketiga pemenang ditentukan berdasarkan cara finalis mempresentasikan tiga care, yaitu care for yourself, care for your company, dan care for others. Ketiga pemenang adalah penulis buku Rahasia Sukses Berkarier Internasional Areta Aprilia, Communication Officer di AHA Centre, Asri Wijayanti, dan CEO of ThinkWoman, Kika Dhersy Putri. Seluruh pemenang memiliki kesempatan perjalanan ke Singapura dan mengunjungi kantor Google.

Creative Consultant Caring Colours, Yorris Sebastian, mengatakan bahwa tiga pemenang merupakan wanita yang memiliki tiga care seimbang dan kemampuan teknologi yang tinggi. "Pemenang bukan berarti yang terbaik tapi kita memilihnya yang paling balance antara peduli dengan pekerjaan, lingkungan, juga terhadap dirinya sendiri," ujar Yorris saat press conference di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2013) malam.

Tahun ini, ajang persembahan dari produk kecantikan Caring Colours itu mengusung tema 'Social Network for Professional Woman'. Tema tersebut dipilih karena tuntutan pekerjaan yang kini serba cepat dan berharap para wanita yang terpilih tidak gagap teknologi.

Dalam malam penobatam pemenang YCPA ini, acara dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Internasional Singer Songwriter, Mara Shopie. Mara merupakan brand endorser dari Caring Colours. Selain Mara ada juga The Groove, dan Stand Up Comedy Improvindo.

(aln/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

caring362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2dfbca73/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C30A0C11330Ccaring3620Bjpg/caring362.jpg

 

YOUR COMMENT