Thursday, June 6, 2013

FW: SK II Rilis Produk Pencerah Wajah Terbaru, Cellumination Day Surge UV


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, June 05, 2013 19:18
Author: Wolipop
Subject: SK II Rilis Produk Pencerah Wajah Terbaru, Cellumination Day Surge UV

 

Jakarta - Brand kecantikan SK-II yang terkenal dengan produk mengandung pitera-nya, meluncurkan varian baru Cellumination Day Surge UV. Krim pagi/siang ini melengkapi rangkaian produk pencerah wajah yang sudah lebih dulu dirilis dan sukses menerima berbagai penghargaan salah satu kosmetik terbaik di dunia (berdasarkan pilihan media massa), Cellumination Essence EX dan Cellumination Deep Surge.

Produk ini tetap memiliki formula Aura Bright Complex yang memperbaiki tekstur kulit, membuatnya lebih cerah dan meratakan kulit wajah. Namun diperkaya dengan SPF 30 dan PA +++ sebagai perlindungan terhadap efek buruk sinar matahari.

"Rangkaian Cellumination biasanya hanya untuk dipakai malam hari, tapi sekarang ada yang untuk siang. Supaya produk yang dipakai malam hari lebih efektif dan terlindungi, efeknya juga lebih maksimal hingga keesokan paginya," ujar PR Manager P&G Indonesia Ezta Wahyudi saat acara peluncuran di Restoran Nippon Kan, Hotel Sultan, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/06/2013).

Rangkaian Cellumination ini menjanjikan kulit yang tampak cerah, menjaga hidrasi kulit juga membantu menyamarkan noda yang membandel. Cellumination Essence EX misalnya, dengan penggunaan produk ini selama empat minggu, diklaim tekstur kulit akan tampak lebih merata. Produk ini pun sukses mendapatkan

Sementara Cellumination Deep Surge EX bekerja sebagai pelembab untuk dapat menjaga hidrasi kulit. Dapat menyerap ke kulit secara aktifm empat jam setelah aplikasi.

Untuk perawatan pencerahan wajah secara menyeluruh dari siang hingga malam, Cellumination Day Surge UV akan segera tersedia di department store dan toko kecantikan ternama di Indonesia bulan ini juga. Dikemas dalam botol berwarna putih ukuran 50 gram, produk ini dijual dengan harga Rp 919 ribu.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

sk2.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cdfff61/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A50C2340Csk20Bjpg/sk2.jpg

 

YOUR COMMENT