Monday, June 3, 2013

FW: Ramalan Zodiak Anda Hari Ini


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 03, 2013 13:12
Author: Wolipop
Subject: Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

 

Jakarta - Pisces, jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu karena begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja. Simak ramalan zodiak selengkapnya berikut ini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut gagal karena peruntungan masih memayungi bintang Libra sehingga jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja, tidak perlu berhenti ataupun mundur selangkahpun.

Karir: Kesempatan Anda untuk meraih kesuksesan cukup tinggi sekali, tinggal tergantung bagaimana Anda memompa semangat dan motivasi.

Kesehatan: Suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan Anda, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangan simpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.

Keuangan: Bersabarlah karena apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.

Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari diri Anda.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kewaspadaan masih diperlukan di hari ini, terutama dalam melaksanakan segala rencana penting. Jangan sampai kesembronoan menghancurkan segala hal yang sudah hampir ada di tangan.

Karir: Ucapan dan saran dari orang lain sebaiknya dicerna dan dipelajari dulu. Jangan biasakan menerima mentahnya saja.

Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Bila perlu tunda dulu kegiatan yang hanya menghabiskan tenaga saja.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja, jangan malah diobral keluar.

Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Masih banyak rencana yang harus diselesaikan dan ditangani secara lebih profesional lagi, untuk itu hindarilah melakukan kegiatan yang hanya akan bikin masalah baru.

Karir: Jangan berputus asa! Teruslah melangkah maju mumpung atasan masih memback-up karir Anda.

Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.

Keuangan: Income hari ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah.

Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu karena begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Tak perlu takut untuk rugi demi keuntungan besar nantinya, ibarat petani di hari ini adalah tabur benihnya, jadi tidak mungkin kalau ingin mengharapkan hasilnya saat ini juga.

Karir: Masih perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi sehingga bisa melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat lagi.

Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Jalani hidup ini sesantai mungkin agar bisa tetap awet muda dan tak cepat tua.

Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.

Asmara: Apa masih kurang pengorbanannya kok Anda masih ngoceh dan mempermasalahkan kekurangannya yang tidak terlalu prinsip itu.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jika ada yang memberi saran cobalah dipetik hikmahnya tak perlu melihat dari sosok orangnya karena segala yang Anda dengar di hari ini sangat membantu bagi Anda untuk bisa memecahkan konflik yang selama ini Anda tanggung.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Kurang bisa dijamin jika Anda kurang bisa perhatian dan disiplin dengan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhematlah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu, jangan sampai terulang kembali.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Bila ada janji cobalah ditepati jangan sekali-kali mengingkarinya. Bukankah kepercayaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun juga? Maka dari itu harus benar-benar dijaga agar klien bisa lebih percaya pada kinerja Anda.

Karir: Hindari perbuatan yang hanya buang-buang waktu saja. Di saat seperti ini Anda harus lebih bisa berpikir jernih dan cepat.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Bagaimanapun juga kondisi badan masih perlu perhatian ekstra untuk menjaganya.

Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Tidak ada gunanya membatasi segala ruang geraknya. Taruhlah kepercayaan padanya.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Usahakan untuk lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan. Apalagi banyak teman yang sedang memanfaatkan keadaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan yang selama cukup solid dan sukar untuk ditembus.

Karir: Segera lakukan evaluasi dan yang sekiranya hanya menghambat saja sebaiknya segera ditinggalkan, jangan sampai terlambat.

Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal. Tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pait, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Hari ini cukup santai karena memang tidak ada yang memusingkan. Segala rencana berjalan seperti yang diharapkan. Berbagai permalahan yang muncul masih relatif pun ringan dan bisa diselesaikan dengan secepat mungkin.

Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapapun karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang. Tak perlu emosi walaupun hati Anda sebenarnya cukup tersinggung juga. Belajarlah sabar agar tetap awet muda.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan Anda, itu adalah hal yang biasa dan lumrah, jadi maklumi saja. Yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang Anda utarakan sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu adalah positif.

Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung di hari ini.

Asmara: Tetaplah tersenyum walaupun hati ini sebenarnya cukup jengkel juga.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Tak ada gunanya Anda menentang arus untuk saat ini karena kondisi Anda masih belum begitu memungkinkan. Pakailah nalar Anda dengan selalu menimbang untung ruginya setiap akan bertindak.

Karir: Kebahagiaan yang Anda alami merupakan suatu jenjang yang harus dipertahankan. Jangan sampai mudah luntur hanya karena sesuatu yang belum pasti.

Kesehatan: Jangan makan pedas jika tak ingin sakit perut, apalagi pencernaan Anda belum sembuh benar sehingga harus dijaga dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Langkah Anda masih terlampau jauh untuk dapat meraih kesuksesan seperti yang Anda harapkan, walau begitu pemasukan masih tetap mengalir.

Asmara: Jangan abaikan harapan seseorang yang menggebu, apalagi jika sejak semula memang Andalah yang memberinya harapan.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Semua masalah jika dihadapi dengan serius pasti lain hasilnya, lain jika hanya setengah hati, pasti hasilnya sulit untuk bisa maksimal. Apalagi order sudah mulai mengalami penurunan, maka dari itu prestasi kerjanya harus ditingkatkan agar tidak sampai mengalami kemunduran yang terlalu berlebihan.

Karir: Dengarkan perintah atasan dan laksanakan sesuai keinginannya agar karir Anda tetap bertahan dan tak sampai mengalami gradasi.

Kesehatan: Makan goreng-gorengan ada baiknya dihindari untuk sementara waktu. Lain bila Anda menggoreng sendiri karena faktor higienis lebih terjamin daripada Anda beli di luaran.

Keuangan: Semuanya cukup stabil dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan di hari ini.

Asmara: Jangan hanya bikin hatinya jengkel. Alangkah baiknya jika sekali-sekali memberinya surprise supaya hatinya tidak selalu jengkel.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Tidak perlu ragu bila ingin merealisasikan rencana penting di hari ini sebab semua faktor dan elemen tampak mendukung. Yang penting keseriusan harus tetap dipertahankan, jangan sampai Anda bertindak setengah hati.

Karir: Partner kerja yang kurang serius sebaiknya dijauhi saja dan tak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.

Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan Anda agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali hanya karena makanan yang seharusnya bisa dihindari.

Keuangan: Sulit untuk bisa lepas dari pemborosan sekalipun Anda terus melakukan penghematan.

Asmara: Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya. Yakinlah dengan kelebihan yang ada dalam diri sendiri. Itu akan menolong Anda dari rasa minder yang berlebihan.

(rma/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

131317_95094076.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cc19563/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A30C8520C1313170I950A940A760Bjpg/131317_95094076.jpg

 

YOUR COMMENT