Sunday, June 23, 2013

FW: Lotte Shopping Avenue, Bisa Belanja Sekaligus Foto dengan 'Personel' SNSD


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, June 23, 2013 11:20
Author: Wolipop
Subject: Lotte Shopping Avenue, Bisa Belanja Sekaligus Foto dengan 'Personel' SNSD

 

Jakarta - Bertepatan dengan ulang tahun Jakarta ke-486, Sabtu (22/06/2013), Lotte Shopping Avenue (LOVE) resmi hadir untuk publik. Pusat perbelanjaan yang dijalankan oleh Lotte Department Store --peritel nomor satu di Korea Selatan-- ini menempati area seluas 101.000 meter persegi yang dibagi menjadi tujuh lantai.

Dengan konsep 'one stop shopping', LOVE menawarkan pengalaman belanja dan hiburan yang terdiri dari fashion, living, culture dan entertainment pada masing-masing area. Misalnya saja di area ground floor, terdapat art gallery berupa pameran lukisan yang bisa dinikmati secara bebas oleh pengunjung.

Di beberapa sudut mal yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan ini terdapat beberapa pop-up poster dan poster raksasa para personel grup asal Korea Selatan. Pengunjung bisa mengambil foto di samping poster Super Junior atau SNSD. Disediakan juga photo booth untuk pengunjung yang ingin berfoto dikelilingi poster SNSD dan Hyun Bin, official model LOVE.

Ada pula beberapa instalasi menarik yang juga bisa jadi spot berfoto. Misalnya saja tumpukan payung transparan putih yang membentuk igloo atau 'terowongan' mini berwarna pink.

Pusat perbelanjaan ini juga menawarkan beberapa fasilitas seperti Wi-fi gratis, tempat pengadduan konsumen dan ruang acara. Pada hari pembukaan, sekitar 75 persen tenant sudah mulai beroperasi seperti Uniqlo, Best Denki, Food Avenue dan bioskop XXI.

"Dengan beragam area kebutuhan untuk sebuah konsep budaya berbelanja yang baru, kami percaya Lotte Shopping Avenue akan menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Jakarta," ujar CEO Lotte Shopping Global Mr. Shin Heon, saat konferensi pers.

Pada hari yang sama, Lotte Duty Free juga resmi dibuka. Toko bebas bea dengan konsep 'Smart Shopping, Smart Travel' ini menyediakan kosmetik, parfum, produk berbahan kulit, butik, jam tangan, perhiasan, aksesori, minuman beralkohol dan tembakau, serta sejumlah produk dalam negeri. Menempati area seluas 5.500 meter persegi di LOVE, Lotte Duty Free memiliki dua lantai yang terletak di lantai 4 dan 5.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

111907_lotteshopping.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2da92849/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C230C11410C11190A70Ilotteshopping0Bjpg/111907_lotteshopping.jpg

 

YOUR COMMENT