Tuesday, June 4, 2013

FW: Ini Usaha yang Dilakukan Britney Spears untuk Dapatkah Tubuh Langsing


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, June 04, 2013 15:14
Author: Wolipop
Subject: Ini Usaha yang Dilakukan Britney Spears untuk Dapatkah Tubuh Langsing

 

Jakarta - Britney Spears kini bertubuh yang lebih ramping, fit dan seksi. Ia pun 'memamerkan' penampilan barunya itu dalam sampul majalah Shape edisi Juni 2013. Usut punya usut, ternyata pelantun lagu 'I Wanna Go' ini memang menjalani program fitnes dan diet khusus untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang.

Usaha keras itu dilakukannya demi mempersiapkan penampilan di konser yang akan diadakan di Las Vegas, dalam waktu dekat ini. Orang di balik keberhasilan diet penyanyi berusia 30 tahun ini adalah Tony Martinez, pelatih pribadi para selebriti yang juga pernah menangani Janet Jackson, Pink dan The Jonas Brothers.

Dalam wawancara dengan E! Magazine seperti dilansir Daily Mail, Tony membocorkan rahasia langsing dan bugar ibu dua anak ini. Apa saja resepnya?

Tony mengungkapkan, ia melatih Britney tiga hingga empat kali seminggu dan tidak melulu fitnes di gym. Agar tidak membosankan, program latihan dikombinasikan dengan permainan olahraga seperti baseball dan basket.

"Aku suka mengombinasikan olahraga dengan bersenang-senang dan sedikit humor. Latihan pasti selesai tapi aku mau dia (Britney) bersenang-senang," ujar Tony.

Sedangkan untuk diet, Tony membuatkan program yang tidak akan membuat Britney kelaparan meskipun harus menurunkan beberapa kilogram bobot tubuhnya. Program diet Tony adalah makan dalam porsi kecil lima kali sehari. Salah satu menu favoritnya adalah chicken salad dengan dressing balsamic.

"Dia atlet yang luar biasa. Dia sangat kuat dan agresif saat berolahraga," tambahnya.

Selain olahraga, mantan kekasih Justin Timberlake ini juga rutin melakukan yoga. Berbagai pose yoga yang sulit dilakukannya demi menjadikan tubuhnya lebih ramping. Ia juga mengatakan, menjaga pola makan terkadang jadi satu hal yang sulit dilakukannya. Sebab, Britney adalah penyuka junk food dan makanan manis.

"Diet itu berat... karena kesukaanku adalah spaghetti, brownies dan chocolate chip cookies," ujarnya.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

britneydalem.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2ccf8aae/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A40C8490Cbritneydalem0Bjpg/britneydalem.jpg

 

YOUR COMMENT