Tuesday, June 4, 2013

FW: Dian Sastrowardoyo Tak Lama Lagi Melahirkan Anak Kedua


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, June 04, 2013 17:46
Author: Wolipop
Subject: Dian Sastrowardoyo Tak Lama Lagi Melahirkan Anak Kedua

 

Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo tampak sangat segar dan cantik dalam balutan dress biru ketika hadir di acara peluncuran kulkas terbaru Samsung. Tapi ada yang berbeda dari penampilannya. Di balik dress birunya itu perutnya menyembul.

Ya, Dian kini memang tengah hamil anak kedua. Lama tak terlihat di layar kaca, usia kandungan bintang film 'Drupadi' itu ternyata sudah cukup besar.

"Sudah sembilan bulan. Tinggal sebentar lagi," ujarnya di sela-sela peluncuran lemari es terbaru Samsung di Portico, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Meskipun tinggal hitungan hari akan melahirkan anak keduanya, Dian tetap beraktivitas. Dia menjalani tugasnya sebagai brand ambassador Samsung. Dalam acara Samsung ini aktris berambut panjang itu pun berbagi cerita mengenai anak pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo

"Anakku sekarang sudah makan makanan padat. Jadi aku harus selalu menyiapkan makanan yang dalam keadaan segar," tuturnya.

Di sinilah Dian merasa kehadiran kulkas terbaru Samsung sangat membantu. Bintang film berzodiak Pisces itu mengatakan dia bisa menyimpan buah, sayuran dan makanan lainnya dengan lebih tenang berkat kehadiran lemari es tersebut, karena kesegarannya tetap terjaga.

"Aku dan suami suka makan salad. Disimpan di kulkas ini, crispy dari daun dan buah itu masih ada," katanya.

(eny/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

diansastrocontent.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cd14d7e/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A40C11370Cdiansastrocontent0Bjpg/diansastrocontent.jpg

 

YOUR COMMENT