Sunday, June 23, 2013

FW: Anak-anak Bisa Bermain dan Belajar di Crazy Birds Battle, Mal Ciputra


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, June 22, 2013 13:03
Author: Wolipop
Subject: Anak-anak Bisa Bermain dan Belajar di Crazy Birds Battle, Mal Ciputra

 

Jakarta - Mal bisa menjadi salah satu pilihan untuk orangtua yang ingin mengajak anaknya menghabiskan waktu liburan. Bagi Anda yang tertarik datang ke mal, Mal Ciputra bisa menjadi alternatif. Mal yang berada di kawasan Jakarta Barat ini menggelar program Crazy Birds Battle yang bisa jadi ajang bermain sekaligus belajar untuk anak.

Crazy Birds Battle in Crazy City menjadi tema program liburan yang disuguhkan Mal Ciputra selama 19 Juni sampai 14 Juli mendatang. Dalam event yang digelar di atrium utama mal ini, anak-anak bisa melihat dan melakukan berbagai macam kegiatan.

Kegiatan tersebut di antaranya bermain Crazy Birds. Crazy Birds merupakan produk mainan anak yang bisa mengasah kemampuan si kecil seperti motorik halus, kerapihan, berpikir sequence dan sosialisasi.

"Banyak permainan di luar sana yang buat anak jadi individualis. Permainan Crazy Birds ini merangsan anak untuk sosialisasi. Menitikkberatkan menang atau kalah itu wajar. Dari kekalahan itu anak-anak bisa belajar," ujar Direktur Dokter Toy Indonesia Eka Tanuwidjaja. Dokter Toy Indonesia merupakan produsen yang menciptakan permainan Crazy Birds saat ditemui di Mal Ciputra, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (21/6/2013).

Seperti apa permainan Crazy Birds ini sebenarnya? Bagi Anda yang belum tahu, Crazy Birds merupakan stiker puzzle. Anak harus merakit atau menempelkan karakter sebelum memainkan stiker tersebut. Anak juga bisa berkompetisi melalui perlombaan arena Gladiator Crazy Birds.

Selain Crazy Birds Battle, Mal Ciputra juga mengadakan pertunjukkan Crazy Birds Battle in Crazy City setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Dalam pertunjukkan tersebut anak-anak bisa melihat tokoh-tokoh permainan Crazy Birds berakting melawan Crazy Monster.

Tak hanya berbagai hal berbau Crazy Birds yang ditawarkan Mal Ciputra. Mal yang berada di dekat Universitas Tarumanegara itu juga menghadirkan kelas memasak untuk anak-anak, kegiatan art and craft, lomba speeling bee dan fashion show.

(eny/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

130332_crazybirds.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2da28037/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C220C11410C130A3320Icrazybirds0Bjpg/130332_crazybirds.jpg

 

YOUR COMMENT