Saturday, September 21, 2013

Benitez Tak Sabar Saksikan Higuan-Balotelli [ BeritaTerkini ]


NAPOLI, KOMPAS.com – Manajer Napoli Rafael Benitez antusias menunggu penampilan bomber andalannya Gonzalo Higuain dan ujung tombak AC Milan Mario Balotelli saat kedua klub bertemu di Giuseppe Meazza, Minggu (22/9/2013). Meski begitu, menurutnya, hasil pertandingan akan ditentukan oleh kerja tim.

“Milan adalah tim yang kuat, sementara Mario Balotelli dan Gonzalo Higuain adalah penyerang yang sangat hebat. Saya puas terhadap Gonzalo seperti Milan senang dengan Balotelli. Tapi saya rasa hasil pertandingan ini akan ditentukan dari kerja tim dan bukan individu,” kata Benitez.

Menghadapi Milan sebagai pelatih Napoli, Benitez bercermin pada pengalaman ketika menangani Liverpool. Bersama The Reds, Benitez dua kali berhadapan dengan Milan di final Liga Champions. Menurut pelatih asal Spanyol ini, Milan memiliki mentalitas menyerang dan pemain yang bisa mengubah keadaan.

“Kemenangan untuk Napoli akan membuktikan kami berada di jalur yang benar. Kami masih berada pada masa awal musim dan membutuhkan banyak peningkatan. Yang terpenting kami terus berusaha sebaik mungkin tiap minggu, dan bisa mengukur sejauh apa kami melangkah,” kata Benitez.

Napoli akan menghadapi Milan sebagai penguasa klasemen sementara, dengan rekor kemenangan seratus persen dalam tiga pertandingan. Adapun Milan duduk di posisi ke-11, dengan nilai empat dari tiga pertandingan.

Saat ini Napoli menikmati tiga kemenangan dari tiga pertandingan Serie-A. Hasil ini menempatkan Higuain dkk di puncak klasemen sementara Serie-A.



YOUR COMMENT