Monday, June 10, 2013

FW: Tips Make-up untuk Membuat Wajah Glowy Ala Selebriti


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 10, 2013 11:40
Author: Wolipop
Subject: Tips Make-up untuk Membuat Wajah Glowy Ala Selebriti

 

Jakarta - Para selebriti Hollywood dan bintang Korea selalu tampil dengan wajah glowy. Padahal di balik wajahnya yang bersinar, terkadang kulit mereka juga tidak sesempurna seperti kelihatannya.

Sama seperti wanita pada umumnya, seleb juga memiliki masalah dengan berjerawat, flek hitam dan pori-pori yang tampak jelas. Akan tetap wajah mereka bisa terlihat halus dan bersinar saat berjalan di karpet merah.

Kunci utama mendapatkan wajah glowy bukan hanya dari perawatan wajah sehari-hari, tapu juga dengan bantuan make-up. Inilah tips untuk mendapatkan wajah glowy dengan bantuan make-up, seperti dirangkum All Women Stalk.

1. Primer
Riasan diawali dengan menggunakan primer. Produk ini bermanfaat untuk menyerap kelebihan minyak sehingga wajah tidak terlihat mengkilap. Primer juga memberikan efek pori-pori tampak lebih kecil dan wajah menjadi lebih halus.

2. Foundation
Jangan ragu berinvestasi memiliki foundation yang sedikit mahal, tapi hasilnya bagus pada wajah. Foundation yang baik dapat meratakan warna wajah dan mencerahkan kulit, tanpa menggumpal atau bergaris di kulit.

3. Concealer
Jerawat, flek hitam dan noda dapat tersamarkan dengan bantuan concealer. Titik-titikan noda pada wajah dengan concealer, lalu ratakan. Intensitas tekstur dan warna concealer bekerja maksimal untuk menutupi kekurangan wajah Anda.

4. Transculent Powder
Translucent Powder atau bedak bubuk dapat memberikan lapisan tipis di kulit wajah tanpa terlihat berat. Selain itu, butiran bedak yang halus dapat mengontrol minyak yang sering terlihat mengilap di bagian wajah.

5. Eyeshadow
Gunakan eyeshadow warna-warna lembut, seperti silver, gold atau pink. Wajah glowy akan semakin terpancar bila make-up yang digunakan minimalis. Jangan lupa menambahkan eyeshadow silver di bagian ujung dalam mata, untuk menciptakan tampilan mata yang berbinar.

6. Lip Tint
Gunakan lipstik warna-warna lembut seperti pink atau oranye muda. Pilihlah lipstik berjenis lip tint, atau tambahkan lip gloss untuk memberikan bibir yang lebih seksi.

7. Blush On
Untuk menyeimbangkan riasan, tambahkan blush on warna lembut pada tulang pipi. Aplikasi blush on yang tepat adalah dengan membaurkannya pada wajah sambil tersenyum, untuk menegaskan tulang pipi.

8. Shimmer
Menggunakan shimmer memberikan efek glowy pada wajah secara instan. Taburkan shimmer pada bagian tulang pipi, tulang hidung dan dahi.

(kik/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

114007_katehudson.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d103e96/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C10A0C2340C1140A0A70Ikatehudson0Bjpg/114007_katehudson.jpg

 

YOUR COMMENT