Sunday, June 9, 2013

FW: Susahnya Mencari 'Mr. Perfect' Lewat Kencan Online


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 07, 2013 19:09
Author: Wolipop
Subject: Susahnya Mencari 'Mr. Perfect' Lewat Kencan Online

 

Jakarta - Kencan online banyak menjadi pilihan wanita untuk berkenalan dengan orang asing dari berbagai tempat. Caranya pun sangat mudah, cukup online di rumah dan lihat ratusan profil pria yang Anda anggap cocok dengan kriteria pria idaman. Tapi keuntungan dari kencan online juga bisa jadi kekurangan terbesarnya.

Secara tak langsung, bertemu pria dalam kencan online, sama saja seperti berkenalan dengan pria asing yang Anda temui di bar. Anda tak tahu apapun tentangnya, dan belum tentu ia jujur tentang dirinya yang sekarang. Selain itu, bisa membuat Anda jadi sangat pemilih dalam menentukan pasangan.

Seorang penulis buku, 'Dare: What Happens When Fantasies Come True', Tracey Cox mengungkapkan, Anda justru lebih sulit menemukan cinta hanya dengan kencan online. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, kencan online seperti membuat daftar belanja bulanan. Anda membuat daftar semua karakteristik yang diinginkan untuk bertemu si 'Mr. Perfect'. Mulai dari tinggi badan, pergaulan, pendapatan dan lainnya.

Anda pun mulai berpikir dan berharap ada seseorang di luar sana yang benar-benar memiliki semua hal itu. Ketika Anda bertemu seseorang yang sekiranya memenuhi kriteria, suara kecil di kepala Anda mengatakan, "Pria ini baik, tapi dia tidak sempurna. Mungkin pria setelahnya akan lebih baik lagi."

Siklus seperti ini terus Anda lakukan, sehingga mencoba lagi dan lagi. Meskipun Anda bisa melihat semua kecocokkan lewat profil si pria baru ini, tapi tidak ada seorang pun di luar sana yang sempurna. Anda pun tidak mengetahui si pria ini sama sekali dan perlu lebih waspada ketika memulai kencan buta.

Anda juga perlu menurunkan standar ketika memulai sebuah kencan, darimana pun Anda bertemu. Ketika Anda merasakan chemistry walaupun dari fisik ia bukan tipe Anda, tapi ternyata pria ini bisa membuat Anda nyaman dan tertawa mungkin Anda perlu memberinya kesempatan. Tracey juga menambahkan, semakin Anda spesifik menentukan kriteria saat mencari si pria idaman, semakin kecil potensi untuk bertemu. Semakin tertutup Anda tentang tipe pasangan, semakin kecil kemungkinan Anda bertemu dengan pria yang benar-benar sempurna untuk Anda.

(als/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

190710_onlinedatingok362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cf93a3c/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A70C8520C190A710A0Ionlinedatingok3620Bjpg/190710_onlinedatingok362.jpg

 

YOUR COMMENT