Friday, June 14, 2013

FW: Ini Formula Anti-aging Terbaru yang Dapat Pudarkan Kerutan Dalam 1 Minggu


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 14, 2013 18:25
Author: Wolipop
Subject: Ini Formula Anti-aging Terbaru yang Dapat Pudarkan Kerutan Dalam 1 Minggu

 

Jakarta - Meski pasar anti-aging semakin marak, tapi tidak semua produk bekerja efektif di kulit. Nu Skin, perusahaan kecantikan direct selling menghadirkan formula terbaru yang optimal meremajakan kulit, memudarkan kerut dan mengencangkan kulit.

Formula terbaru tersebut adalah Ethocyn. Sebuah formula yang diciptakan oleh Chantal Burnison, seorang fisiologi sel. Kelebihan Ethocyn adalah untuk meningkatkan serat elastin, yang sangat dibutuhkan kulit untuk kekeyalan dan kekencangan kulit.

"Tidak ada bahan kandungan di produk lainnya yang bekerja seperti Ethocyn yang dapat mengembalikan elastin kulit seperti ketika muda," ujar Chantal, saat press conference ageLOC Tru Face Essence Ultra di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Wanita asal Los Angeles itu menjamnin formula Ethocyn lebih efektif dibanding kandungan anti-aging lainnya. Selain karena telah teruji klini selama 20 tahun, partikel Ethocyn juga sangat kecil sehingga kandungannya bisa masuk hingga ke dalam epidermis kulit.

Nu Skin mempersembahkan produk anti-aging terbaru bernama ageLOC Tru Face Essence Ultra, yang bahan utamanya mengandung Ethocyn. Selain Ethocyn, kandungan lainnya adalah antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerutan. Serta kandungan moisturizernya bekerja untuk melembabkan kulit.

Hasil riset membuktikan, lebih dari 55 persen wanita dan pria berumur 25 sampai 77 tahun yang mengikut penelitian, kerutan mereka berkurang setelah menggunakan ageLOC Tru Face Essence Ultra.

Bahkan dalam satu minggu hasil sudah terlihat. Kuli sekitar mata lebih kencang. Hasil semakin optimal setelah pemakaian serum tersebut selama tiga bulan.

Serum istimewa itu dikemas dalam plastik berkurun kecil (bentuknya seperti produk vitamin rambut). Satu kemesan digunakan sekali. Sangat disarankan menggunakan dua kali dalam sehari.

ageLoc Tru Face Essence Ultra dijual seharga Rp 1,6 juta. Bisa dibeli di website belanja Nu Skin.

(kik/aln)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

182256_nuskin.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d49418c/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C140C2340C1822560Inuskin0Bjpg/182256_nuskin.jpg

 

YOUR COMMENT