Thursday, June 13, 2013

FW: Galeries Lafayette, Department Store Asal Prancis Resmi Dibuka di Indonesia


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 13, 2013 14:02
Author: Wolipop
Subject: Galeries Lafayette, Department Store Asal Prancis Resmi Dibuka di Indonesia

 

Jakarta - Setelah sekian lama dinanti-nantikan para penggila belanja, Galeries Lafayette resmi dibuka di Indonesia. Ini merupakan kali pertama Galeries Lafayette membuka gerainya di Asia Tenggara, tepatnya di Mal Pacific Place, Jakarta Selatan.

"Kami memilih Indonesia karena sangat berpotensial. Penduduk di negara ini bukan suka dengan fashion lagi, tapi mereka adalah fashion freaks," ungkap Thierry Prevost, Vice President International Development Galeries Lafayette, saat Press Conference Grand Opening Galeries Lafayette di Glass House, lantai 8, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (13/06/2013).

Department store mewah asal Prancis itu menempati ruang pamer empat lantai dengan luas 12.000 meter persegi di Pacific Place. Galeries Lafayette mengedepankan konsep gerai yang unik, chic dan glamour.

Keunikan dari department store ini di setiap lantainya, musik yang disuguhkan berbeda-beda. Display, etalase, serta desain dindingnya juga disesuaikan dengan tema dari produk yang dipamerkan. Galeries Lafayatte juga akan mengadakan event menarik seperti fashion show, yang dapat membuat suasana belanja lebih seru.

Di Jakarta sendiri, department store yang sudah berdiri sejak 1894 itu telah diisi 330 brand eksklusif, termasuk 40 brand lokal Prancis, yang terdiri dari produk kecantikan, busana, dan aksesori. Di sini Anda juga bisa menemukan rancangan busana dari para desainer Indonesia seperti Biyan, Stella Rissa, Ina Thomas, dan masih banyak lagi.

Ragam produk kecantikan, serta tas bisa Anda temukan di area ground flour Galeries Lafayette. Beberapa brand yang dapat ditemukan di antaranya, YSL cosmetics, Lancome, SK-II, dan Crabtree & Evelyn.

Di lantai 1 dan 2, department store ini menyuguhkan koleksi busana wanita dari Coach hingga Kate Spade, serta berbagai sepatu dari FitFlop, Vince camuto, Nine west, Steve madden, dan Camper. Ragam lingerie dari Wacoal, Solera dan Triumph pun bisa ditemukan di lantai ini.

Sedangkan di lantai 3, Anda bisa melihat koleksi busana khusus untuk pria. Beberapa brand yang bisa ditemukan di antaranya, Adidas, Ted Baker, Raoul dan masih banyak lagi.

Tak hanya busana dan akesori saja yang dapat tersedia di department store ini. Galeries Lafayette juga menghadirkan area bar dan restoran. Ada empat restoran, di antaranya Odysseia, Paul, Le Mieux dan Liberte.

Dengan segala kelengkapan yang ditawarkan department store ini, apakah Anda sudah tidak sabar untuk berkunjung Galeries Lafayette?


(rma/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

lafadlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d3925f5/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C130C1140A0Clafadlm0Bjpg/lafadlm.jpg

 

YOUR COMMENT