Monday, June 17, 2013

FW: BB Cream, Concealer & Highlighter dalam 1 Kemasan dari 'Too Cool For School'


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 17, 2013 13:41
Author: Wolipop
Subject: BB Cream, Concealer & Highlighter dalam 1 Kemasan dari 'Too Cool For School'

 

Jakarta - Satu lagi brand kosmetik Korea yang hadir di Indoesia, yaitu Too Cool For School. Dalam dunia kecantikan, negeri gingseng itu terkenal dengan BB creamnya. Tak ingin kalah dengan brand lainnya, maka Too Cool For School juga merilis produk serupa.

Berbeda dengan produk lainnya, paket BB cream bernama 'After School Lunch Box BB Foundation' itu mengusung tiga fungsi dalam satu kemesan yang berbentuk tabung dengan gambar yang lucu tersebut. Tidak hanya terdapat BB cream, di bagian tutupnya, bila dibuka terdapat concealer dan highlighter.

BB cream tersebut bertekstur agak creamy, sehingga disebutnya sebagai BB foundation. Teksturnya yang agak berat dapat meratakan warna kulit dan membuat wajah lebih cerah.

Sama seperti BB cream lainnya, BB Foundation ini sudah mengandung moisturizer dan juga dilengkapi dengan SPF 35 untuk melindung kulit dari sinar matahari. Meski teketurnya sedikit berat, namun tidak meninggalkan rasa lengket dan tampilan kulit berminyak.

Setelah menggunakan BB foundation tapi masih tampak noda pada wajah, aplikasikan concealer di bagian-bagian yang tidak sempurna. Tidak hanya sebagai dasar make-up dan menutupi noda dan flek di wajah, fungsi lainnya adalah sebagai highlighter yang dapat memberikan efek berkilau. Highlighter cocok digunakan di tulang hidung untuk memberikan kesan mancung dan untuk tulang pipi agar tampak lebih cerah.

'After School Lunch Box BB Foundation' ini tersedia dalam dua tone warna, yang bisa disesuaikan dengan berbagai warna kulit. Soal harga, produk dengan kemasan bergambar klasik, unik dan lucu tersebut bisa terbilang terjangkau. Karena Anda bisa mendapatkan tiga produk dalam satu kemesan seharga Rp 199 ribu.

(kik/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

134235_toocoolforschool.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d61c6ca/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C170C8480C1342350Itoocoolforschool0Bjpg/134235_toocoolforschool.jpg

 

YOUR COMMENT