Friday, June 14, 2013

FW: Agar Tidak Bergantung dengan Kekasih


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 14, 2013 19:01
Author: Wolipop
Subject: Agar Tidak Bergantung dengan Kekasih

 

Jakarta - Setiap wanita pasti memiliki jiwa mandiri, tapi seringkali sikap tersebut terkikis karena kehadiran kekasih. Selalu berbagi dan merasa memiliki 'teman hidup' membuat Anda ketergantungan dengan si dia.

Ketergantungan dengan pacar tentu bukanlah hal yang baik. Untuk menghindari hal tersebut, lima cara ini bisa membantu Anda untuk terhindar dari rasa ketergantungan, seperti dikutip dari your tango.

1. Jalani Kehidupan Masing-masing
Sewaktu belum pacaran dengan si dia, Anda pasti memiliki kehidupan sendiri. Melakukan kegiatan yang disuka, berkumpul bersama teman-teman, menulis blog atau melakukan banyak hal yang menyenangkan. Terkadang, setelah memiliki kekasih Anda menjadi terlalu fokus terhadapnya. Hal itulah yang menyababkan Anda menjadi sangat membutuhkannya. Sebaiknya tetap jalani hobi Anda dan tetaplah bergaul dengan orang banyak.

2. Tidak Bertemu Setiap Hari
Meski sudah berpacaran lama, tapi Anda masih merasa insecure terhadapnya. Anda takut si dia berselingkuh dan berbuat yang tidak-tidak. Sehingga, Anda merasa dengan bertemu setiap hari, maka dapat meminimalisir tindakannya untuk flirting kepada wanita lain. Pacaran yang selalu bertemu setiap hari bisa tidak sehat. Rasa bosan pun cepat terjadi. Agar hubungan tetap langgeng dan harmonis, sebaiknya Agar hubungan tetap sehat, jadwalkan acara kencan Anda. Misalnya, setiap sabtu malam Anda pergi atau menjadwalkan setiap sebulan bulan sekali Anda melakukan liburan bersamanya. Hal ini membuat hubungan semakin dekat dan tidak membosankan karena atmosfer pacaran yang selalu berbeda.

3. Hindari Pikiran Negatif
Berhentilah berpikir negatif tentangnya. Biarkan si dia berkumpul dengan teman-temannya dan melakukan aktivitas yang disukainya, tanpa terus menginterogasi si dia. Untuk menghindari pikiran negatif, Anda juga harus melakukan kegiatan yang Anda sukai.

4. Tingkatkan Rasa Percaya Diri
Meningkatkan rasa percaya diri akan membuat Anda merasa lebih nyaman terhadap diri sendiri. Jika Anda merasa hebat, cantik dan cerdas, maka kepercayaan diri akan timbul dan akan menghindari ketergantungan yang berlebihan terhadap kekasih. Sikap percaya diri, juga akan memberikan nilai tambah di mata pria.

(kik/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

190120_121356514.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d49a1ae/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C140C8520C190A120A0I1213565140Bjpg/190120_121356514.jpg

 

YOUR COMMENT