Monday, June 17, 2013

FW: 4 Cara Menghadapi Perselisihan Antara Pacar dan Sahabat


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 17, 2013 19:07
Author: Wolipop
Subject: 4 Cara Menghadapi Perselisihan Antara Pacar dan Sahabat

 

Jakarta - Kekasih dan sahabat adalah dua orang penting yang memiliki tempat khusus di hati Anda. Namun bagaimana jika keduanya tidak bisa akur? Bersama dengan mereka dalam satu ruangan pastinya membuat suasana jadi kaku dan tidak mengenakkan. Jika hal ini sedang Anda alami, beberapa tips dari Female First berikut, mungkin bisa membantu Anda.

1. Jangan Memaksa
Memaksa keduanya untuk berbaikan adalah keputusan buruk untuk mendamaikan sahabat dan kekasih. Kekasih akan melihat Anda sebagai pribadi yang suka memaksa. Sahabat pun akan merasa di bawah tekanan jika Anda melakukan hal ini. Bukan hal yang tak mungkin jika nantinya Anda kehilangan mereka jika terus memaksa keduanya untuk berbaikan.

2. Bicara
Berbicara adalah kunci komunikasi yang efektif, begitu juga saat ingin mendamaikan seseorang. Coba telusuri apa yang jadi pemicu pertengkaran diantara mereka. Dengan begitu, Anda akan mengetahui apa-apa saja yang perlu dibicarakan kepada dua belah pihak. Mungkin pasangan dan sahabat Anda tidak akan langsung berbaikan. Namun setidaknya Anda bisa menjelaskan dengan baik dan merubah imej buruk mereka satu sama lain.

3. Bagi Waktu
Jika pasangan dan sahabat tidak mau disatukan dalam tempat yang sama, yang perlu Anda lakukan adalah membagi waktu. Pastikan Anda bisa bagi waktu berkualitas yang sama antara pacar dan sahabat. Dengan begitu, sahabat tidak akan merasa Anda meninggalkannya meski sudah memiliki pasangan.

4. Siapa yang Lebih Baik?
Jika Anda sudah berusaha mendamaikan namun tetap mengalami waktu yang buruk selama perselisihan terjadi, Anda harus bisa memilih diantara keduanya. Tak perlu membuat hidup semakin rumit dengan menceburkan diri ke perselisihan yang tanpa akhir. Kekasih mungkin orang baru bagi Anda. Tapi jika hubungan ingin dibawa ke tahapan yang lebih serius, makan Anda jangan menyerah padanya karena mungkin ialah masa depan Anda.

Sedangkan untuk sahabat, seharusnya ia bisa menerima keputusan yang kiranya terbaik bagi Anda. Namun ketika sahabat tidak ingin Anda bahagia dan malah memberi kesulitan, sebaiknya Anda pikir ulang apakah ia benar teman yang baik? Keputusan itu ada di tangan Anda, oleh karena itu tetap dengarkan berbagai masukan dari mereka sebagai pertimbangan dan saran yang membangun.

(als/aln)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

190622_coupleaffair362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d6588b4/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C170C8520C190A6220Icoupleaffair3620Bjpg/190622_coupleaffair362.jpg

 

YOUR COMMENT