Thursday, June 13, 2013

FW: 2 Tahun Bersama, Penn Badgley dan Zoe Kravits Akhirnya Putus


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 13, 2013 11:31
Author: Wolipop
Subject: 2 Tahun Bersama, Penn Badgley dan Zoe Kravits Akhirnya Putus

 

Jakarta - Aktor serial TV Gossip Girl, Penn Badgley dan bintang film After Earth, Zoe Kravitz memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menjalin hubungan. Menurut lansiran US Weekly, pasangan yang mengawali kisah cinta saat awal musim panas 2011 itu berpisah secara baik-baik.

Mereka dikabarkan putus karena kesibukan syuting masing-masing sehingga tidak memiliki waktu untuk satu sama lain. Adapula sumber yang mengatakan bahwa berbagi apartemen bersama adalah salah satu pemicu hubungan asmara yang terjalin antara Penn Badgley dengan putri dari musisi Amerika Lenny Kravitz dan Lisa Bonet, seperti dikutip dari Dailymail.

Mereka mengatakan perpisahan yang terjadi bukan hal yang menyedihkan karena semua berjalan baik-baik saja antara keduanya. Perselisihan itu terjadi ketika kabar simpang siur yang diberitakan New York Post bahwa Penn terlihat berdansa dengan beberapa wanita di salah satu klub di New York. Namun, berita itu terbantahkan ketika foto mereka saling berciuman muncul ke publik.

Saat ini Penn menerima banyak pujian untuk perannya sebagai musisi yang meninggal secara tragis dalam film biografi 'Greetings From Tim Buckley'. Selain itu, Penn juga baru saja menyelesaikan film drama romantis berjudul Parts Per Billion yang akan rilis pada 2014 mendatang.

Zoe sendiri, sedang sibuk memenuhi jadwalnya yang sangat padat. Setelah X-Men, ia sedang menyiapkan film barunya di beberapa film yang juga diperankan bersama Tom Hardy.

Perpisahan keduanya sangat disayangkan banyak pihak, dimana keduanya mengaku semua hal yang terjadi baik-baik saja. Kali ini keduanya setuju untuk berpisah secara baik-baik dan mementingkan karir masing-masing.

(fer/fer)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

113024_cover.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d3743e4/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C130C11370C1130A240Icover0Bjpg/113024_cover.jpg

 

YOUR COMMENT